RSS

Sabtu yang malas…

09 Jan

Met Pagiii…

Kayaknya…kok cepat banget hari Sabtu lagi…hmm, biasanya dulu waktu tahun-tahun sebelumnya,tiap hari ini saya kursus ke PPB UI Salemba…tapi sekarang udah selesai. Ada satu kebisaan saya yang kayaknya belum bisa dihapus…biasa deh, beli koran KOMPAS Sabtu…hehehe…walaupun Alhamdulillah udah punya pekerjaan, tapi tetap aja “memantau” perkembangan lowongan yang ada…kali aja bisa ketemu yang bagus..terus pindah deh (uupzz…ssttt!!, jgn keras-keras..hehehe).

Hari Sabtu juga sebagian orang gunakan untuk bangun lebih siang…kalau saya sih nggak seperti itu…justru hari libur lebih enak kalau kita bangun pagi en olah raga. Teman saya bilang..”tiap hari udah kenyang makan timbal…”…ada benar-nya juga, kan 5 hari seminggu kita ke tempat kerja…naik motor..naik angkot, en jalan kaki (mungkin)…kadang2 menghirup polusi udara. Ini saya tidak masukkan ke pengendara mobil..soalnya mereka kan di dalam kendaraan-nya..en nggak kena asap knalpot.

Jadi nggak ada salahnya kita bangun pagi..gerak badan…Jogging, supaya pas Hari Senin kita nggak loyo (walaupun ada juga kadang2 kalau lagi ingat kerjaan numpuk =p).

Hari Sabtu mungkin juga ada sebagian teman-teman yang masih masuk kerja…ya gimana ya, namanya juga tuntutan pekerjaan..tapi seharus-nya kan libur..kecuali teman-teman yang bekerja di bidang Broadcast…nggak ada matinye tuh kerjaan..hehehe…(jd inget pekerjaan pertama setelah lulus..hehe =p)…walaupun begitu, biasanya sih hanya setengah hari..setelah itu..silahkan menghabiskan liburan dengan hobi en budget masing-masing/

Kalau yang pernah saya survey,  hari Sabtu itu hari buat orang-orang yang punya “gandengan” (emang-nya bus atau truk). Soalnya mungkin mereka sudah lima hari hanya kontak2 via telepon atau ketemu pas nge-jemput/antar ke kantor aja. Jadi hari Sabtu ini dihabiskan untuk mereka berdua…sedangkan besoknya, hari Minggu, digunakan untuk waktu keluarga atau beristirahat.

Yah..apapun kegiatan teman-teman di Hari Sabtu…yang pasti hari Sabtu jangan sampai terlalu capek en inget budget juga…jadi kita bisa hemat untuk keperluan yang lain.

Met libur teman-teman………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: