RSS

Soto Daging dan Sibuk-nya di Hari Senin…..

03 Mei

Selamat Pagi…menjelang Siang…

Ya..mulai hari Senin lagi, hmmm….biasa deh ini hari pasti orang banyak beranggapan sebagai hari yang super sibuk….kerjaan numpuk…rapat yang jadwal-nya nubruk2….pokok-nya gedebug deh..hehehe.

Sebenar-nya sih yang saya alami tentu nggak beda jauh sama yang dialami orang2 banyak….tapi ya begitulah, mungkin nggak  semua saya dapat di hari Senin….maklum baru bawahan aja nih, yang namanya rapat ya pasti nggak deh..soalnya itu urusan yang diatas (bukan Tuhan loh…tapi atasan Bos maksud-nya)….

Pagi sampai kantor, nggak telat….ya biasa-lah jam setengah delapan….en cukup buat parkir motor en beres selama 10 menit. Setelah sampai di lantai 11….eng ing eng….ada apa tuh rame2….ooooh ada Ultah Bos Besar…ya udah deh buru2 taruh tas…en langsung ngacir buat kumpul bikin antrian kayak bebek…hehehehe…

Karena itu acara Ultah…ya tentu ada makan2….kebiasaan orang2 dikantor ini kalo lagi Ultah….saya sih senang banget,lumayan gratis hehehe =….

Jadilah saya mengantri en ambil Soto daging ditambah kue Strawberry buat pencuci mulut-nya…(nggak pake sabun nih sekalian…biar keset hehehe). Setelah-nya…ya terus kerja deh….bantu2 orang2 cabang yang kesulitan di Program….maklum baru belajar, ya jadi kadang2 suka salah en kena komplain dari orang2 cabang..hehehe…

Ok…met Kerja en met menjalani hari Senin….

Jakarta Pusat, 3 May 2010….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 3, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: