RSS

Surat buat mu….

09 Mei

Ass’kum…

Selamat Malam buat mu…

Sebelum-nya mohon maaf  jika saya menuliskan ini…tapi akan lebih baik kalau saya mencoba untuk melepas semua yang saya rasakan hingga hari ini. Memang masih terlalu baru dan awal saya mengenal mu….terlalu dini memang, tapi itu pun sudah cukup untuk memberikan gambaran dirimu kepada saya. Kamu yang selalu menjadikan saya berkaca kepada diri saya sendiri….kamu yang selalu membuat saya bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi…dan kamu yang selalu merubah hari hari saya menjadi berbeda dan berisi….

Ya…memang terkadang karena mu juga saya merasa tertunduk malu dengan segala kekurangan saya….tapi toh tentu setiap orang memiliki keinginan dan mimpi mereka masing-masing…tanpa harus merasa terbatasi oleh keterbatasan mereka…

Jujur bukan cantik mu yang kucari wahai sang pemikat…..karena itu pun fana sifatnya, tapi semenjak saya mengenal sedikit tentang dirimu…..perangai mu lah yang mengalahkan segala determinisme tentang dirimu…walaupun memang berusaha kau tutupi segala kesedihan dan permasalahan mu….tapi tetap samar itu masih bisa saya lihat…

Diantara kesedihan dan mungkin kehampaan yang kau sembunyikan…masih bolehkah saya sekedar berbagi perasan dengan mu….tenang wahai dara, bukan keinginan saya untuk memasuki hatimu lebih jauh…bukan…bukan itu….tapi rasa kebersamaan untuk bisa saling berbagi perasaan…itu saja yang saya niatkan….

Dan…selama itu pula, saya akan berusaha menjadi diri saya sendiri…agar kamu bisa melihat saya…sebagaimana ikhwalnya…dan dengan itu pula saya berharap kamu bisa membuka hatimu untuk sekedar berbagi perasaan dengan saya….

Selamat Malam….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 9, 2010 in Ruangan Pribadi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: