RSS

Smile for today….

27 Mei

Met Malam…

Hari ini nggak tau kenapa saya dari mulai pagi sampai ini malam, pengen-nya senyum terus..hehehe. Bukan abnormal loh….tapi ada aja yang memancing sistem saraf saya  menggerakkan otot Mandibularis dan Muskulus Zigomatikus di wajah saya untuk membuat suatu senyuman di wajah hehehehe…

Senyuman yang pertama saya mulai ketika saya berangkat ke kantor pagi hari. Di jalan saya melihat seorang polisi yang menuntun anak2 SD yang sedang menyeberang jalan… =). Senyum yang kedua….sewaktu saya sampai di tempat parkir motor kantor saya dan kebetulan dapat tempat favorit yang view nya enak dan lega…(bisa ngelihat ke Kantor sebelah en pegawai2 yang baru dateng ke kantor pagi2)…. =)

Senyum ketiga, saya dapat ketika saya mau Sholat Dhuha sebelum mulai bekerja…dan tiba2 HP saya bunyi…waktu itu sudah mau mulai Sholat, tiba2 secara refleks saya merogoh kantong celana tempat HP saya bergetar dengan “ganas” nya hehehe (maklum di Silent)…dan saya langsung menjawab panggilan telepon tadi…sehingga saya lupa bahwa saya sedang mau mulai Sholat….Astaghfirullah….dan tiba2 saya ditegur oleh teman saya…Mas Tyo (makasih ya Mas). Dia bilang “…kalo Sholat itu…konsentrasi en fokus, jangan dikalahin sama HP dong Ndi…”…hehehe saya jadi malu en cuma bisa senyum..Alhamdulillah ada yang mengingatkan… =).

Senyum saya yang ke-empat….sewaktu tiba waktu istirahat makan siang. Tumben hari ini nggak bawa bekal….jadilah saya turun ke bawah bareng dengan teman2 sesama….kita makan siang bareng horeee..hehehehe…dan tempat yang dipilih pun ternyata harga makanan-nya murah en mengenyangkan……ternyata enak ya bisa turun makan bareng…udah lama nggak kayak gitu…=).

Senyum yang kelima…..waktu sore hari..tiba2 teman saya bilang “eh, ada Pizza tuh…ambil gih sana..”. Waah kebetulan lagi laper….langsung aja tanpa komanda balik kanan bubar jalan…langsung aja saya meluncur ke TKP…hehehe….hmmm nyam2…kenyaaang =)..

Senyum yang ke enam…ini karena waktu itu saya beranikan diri untuk ngobrol2 di program chat dengan sesama teman kantor…kebetulan memang sudah diinstal di komputer kami masing2. Karena saya ragu mau ngobrol en negur apa ke dia (hayyo “dia” nya siapaa tuh….)…jadi deh saya punya inisiatif buat search di Google. Saya search tentang Tebak2an lucu….kan lumayan tuh sore2 biar nggak ngantuk en bisa bikin senyum orang.

Ya udah deh…saya kirim aja satu tebakan ke dia….niat nya sih ke semua teman2…tapi saya lupa klik ” send to all”…jadi hanya mampir ke komputer dia aja deh hehehe. Alhamdulillah ada respon en positif…dia ketawa en terhibur…waah segitu aja saya sudah seneng kok…hitung2 bisa bikin orang senang en jadi Ibadah… =)

Obrolan2 antara kami pun berlanjut…lama2 saya jadi mulai mengeluarkan becandaan saya yng Jayus bin Gareng hahahaha…ga pa pa deh, biar cair suasana….en jadi relax. Sore-nya, setelah Sholat Magrib, saya mampir ke ruangan nya….nggak seperti biasanya…dia diam aja…tapi kali ini lain, dia jadi senyum ke saya…en becanda2 hehehehe….inilah senyum saya yang ke tujuh =)….

dan akhir-nya…senyum saya yang kedelapan hari ini….ketika saya sadar bahwa saya sudah selesai menulis blog ini dan menengok ke jam dinding diatas saya…waah sudah lewat jam 12…hehehe…saat nya saya istirahat…mengumpulkan tenaga lagi…sambil senyum2 karena ingat kejadian2 sepanjang hari ini….Alhamdulillah….

Met Istirahat….Keep Smile…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 27, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

One response to “Smile for today….

  1. Anonim

    Mei 1, 2013 at 15:09

    hmm seruuuuuuuuuu

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: