RSS

Arsip Bulanan: Juni 2010

Hari terakhir…yang berakhir…

Met Malam…

Makasih..makasih…Alhamdulillah…sampe juga di Hari Jum’at..hari terakhir saya di kantor. Satu hari tadi…emang agak nggak konsentrasi…maklum pemikiran saya udah separuh di tempat baru…en separuh masih di kantor lama. Pagi2 Jum’at…kebetulan udah hari mutu…maklum tanggal 5 hehehe…jadi masuk-nya jam 7. Pagi2 udah dapet kerjaan banyak…yah walaupun udah hari terakhir…tapi saya tetap pengen ngerja-in kerjan saya ymasih pending…

Agak siangan..sekitar jam 10-an, saya ingat kalo saya belum mengurus surat referensi saya…”waduuh, kan di tempat baru diminta tuh…”, gumam saya dalam . Ya udah, langsung saya ke divisi KPO buat menagih janji pembuatan surat referensi saya. Pas jam 11, saya datang ke KPO..tapi masih disuruh tunggu agak siang-an..karena Mbak Rika lagi ada rapat..ya ga pa pa, nanti deh saya balik lagi.

Setelah Shalat Jum’at…saya masih mengerjakan pekerjaan saya..tapi dengan ritme kerja yang maju mundur hehehe…maklum hari terakhir (tapi tetep saya tanggung jawab loh ;p ). Seharian itu, saya nggak terlalu banyak komunikasi via IP Messenger dengan ” dia”…ya nggak tau ya kenapa, tapi mungkin dia lagi agak nggak mood atau bagaimana gitu…jadi saya diam aja deh…hehehe.

Sore-nya, saya ke KPO Lagi…tapi malah belok ke arah ruangan PSR, ngobrol2 di meja-nya Arry en Bobby…dengan harapan dari KPO bisa melihat kedatangan saya hehehe. Tapi lama2 saya juga ngerasa pengen aja langsung ke KPO deh..temu-in Mbak Rika lagi.

Walhasil setelah bolak balik dari Meja saya ke KPO..saya langsung ketemu Mba Rika, en Alhamdulillah langsung mau dibuat-in hore…hore..terima kasih ya Mba Rika :-). Nah, di ruangan KPO itu, kebetulan ada Mba Sri juga…en dia langsung nyeletuk  “mana nih kue-nya…kan udah dibikin-in suratnya..hehehe”. Saya lsg berfikir..”iya jg ya…kayaknya saya mau beli gorengan aja deh…biar ada yg bisa dikasih ke KPO”. Nah sambil nunggu Mba Rika minta Acc sana sini…ya udah saya turun deh ke bawah…buat cari tukang Gorengan di depan kantor.

Saya beli sampai 70 gorengan…huahahahaha, banyak kan ??….saya sendiri yang bawa naik lift…en untung nggak banyak orang…kalo banyak, bisa2 tempe goreng-nya hilang satu tuh hehehehe. Pas Nyampe di lantai 11, surat refernsi saya udah selesai…Alhamdulillah Mbak Rika…en lancar.

Sekitar jam2 4, saya keliling pamit ke meja2 orang…yah rata2 senang kalo saya dapat tempat yg baru….yg penting bisa ada kemajuan. Dan sore-nya, jam 5  lewat, saya ada acara pelepasan di ruang CMS…yang kebetulan para manager pengelola hadir…en staff analis jg. Di ruangan itu, saya banyak tertawa…sedih…terharu…apalagi saya dapat kado kenang2an dari mereka semua….Makasiiih ya teman2.

Setelah Magrib, saya rencana mengajak teman2 buat traktiran bareng saya..tapi yg bisa ikut cuma 4 orang….kebanyakan mereka punya acara, jadi nggak bisa….bahkan si “dia”, yang saat itu saya tawarkan buat pulang bareng…menolak, dengan alasan…mau ke Bekasi. Yo Wiss…ga pa pa, tp kan sebenar-nya gw jg bisa anterin dia…lah kan saya bawa helm2…

Yang si “dia” tinggalkan ke saya..cuma senyum aja, ketika dia lewat di pintu en menghilang dari pandangan saya…padahal saya harap dia mau ikut makan2 bareng temen2 semua…tapi yah…nggak pa pa, hak orang kok…yg penting kita sudah menawarkan en niat baik…

yah, jadilah hanya kami berlima yang bisa makan2 bareng..tapi meskipun begitu..en meskipun tempat makan-nya sederhana…tapi saya cukup terhibur kok…becanda2 terakhir dari temen2 saya itu…pasti akan saya ingat2 terus….

Yah, Insya Allah semua akan lebih baik lagi…buat saya en teman2 USK semua…dan walaupun hanya senyum aja yg “dia” tinggalkan di mata saya…dan hinggap dipikiran saya…toh itu jg saya sudah terima kasih banget….en mudah2an silaturahmi nggak terputus…

Makasiiih teman2 USK semua…untuk pertemanan-nya…becanda2-nya….dan juga mungkin cerita2 konyol yang ada di USK…

Sampai ketemu..en mudah2an sukses buat semua… =)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

For the love of you…

CINTA yang agung…adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH
menunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata “Aku
turut berbahagia untukmu”

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.

Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” aku turut berbahagia untukmu ”

Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.

Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati
bersamanya…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2010 in Ruangan Pribadi

 

Dan semuanya pun lancar…Alhamdulillah…

Met Malam…

“Alhamdulillah….Alhamdulillah….ya Allah terima kasih atas nikmat-Mu…”…selalu kalimat itu saya ucapkan di dalam hati saya beberapa hari ini, semenjak hasil yang saya dapat dari beberapa test-test yang sudah saya lewati kemarin. Capek…?…yah memang, pasti ada perasaan capek…tegang…kecewa….namanya juga berusaha biar dapat yang terbaik.

Hari ini,hari Senin….saya jalani minggu2 terakhir saya di kantor saya yang sekarang ini…en hari ini juga saya harus tanda tangan kontrak di tempat baru yang akan saya tempati tanggal 7 Juni, Senin depan. Awal pagi tadi saya agak ragu…en bingung mau ngomong apa ke pimpinan saya, soalnya saya mau mengajukan resign per hari ini di kantor saya. Alhamdulillah nggak ada hal2 yang menghambat untuk hari ini…dan pimpinan saya pun mengerti akan keputusan saya untuk mengundurkan diri…malah dia memberi selamat en senang…..waah terima kasih Pak…selalu saya ingat akan kebaikan Bapak =)

Sore-nya, kira2 jam 4…saya ada jadwal buat ke BEJ…tanda tangan kontrak dengan perusahaan baru tersebut. Saya usahakan berangkat 30 menit lebih awal…dengan anggapan bahwa busway hanya makan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai ke Halte Polda di samping BEJ. Loh, kenapa nggak pake motor aja kesana…?…aah males aja rasanya…kalo harus mengeluarkan motor dari tempat parkir yang udah bertumpuk2 motor didalam-nya…bisa2 habis tenaga saya untuk menggeser beberapa motor yang parkir sembarangan..dan melintang motor saya.

Di BEJ, Alhamdulillah proses-nya lancar…si pihak HRD menyodori saya kertas ttg perjanjian kontrak yang harus saya baca dulu isi-nya……hmmm…sekitar 10 menit saya baca…takut-nya ada isi kontrak yang memberatkan…apalagi kalo sampai minta tahan ijazah…waaah saya pasti pikir2 lagi deh…soalnya Ijazah itu kan susah dapet-nya….lha wong saya mau masuk diterima di kampus  saya aja susah-nya minta ampun…blum lagi pas kuliah-nya….en terakhir pas Skripsi-nya…asoy deh pusing-nya hehehehe.

Pulang dari BEJ, saya sudah  menenteng surat kontrak saya yang ditaruh didalam map biru..desak2an dalam busway…dan akhirnya nyampe juga di kantor hehehehe…full keringat gara2 jalan kaki naik jembatan penyebrangan ;p

yah…mudah2an…saya pengen banget ya Allah, agar teman2 saya juga bisa mendapatkan apa yang mereka cita2-kan…dan kami semua bisa lebih baik lagi dari kondisi yang sekarang…Amiiiin.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 1, 2010 in Uneg-uneg rutin