RSS

Dan semuanya pun lancar…Alhamdulillah…

01 Jun

Met Malam…

“Alhamdulillah….Alhamdulillah….ya Allah terima kasih atas nikmat-Mu…”…selalu kalimat itu saya ucapkan di dalam hati saya beberapa hari ini, semenjak hasil yang saya dapat dari beberapa test-test yang sudah saya lewati kemarin. Capek…?…yah memang, pasti ada perasaan capek…tegang…kecewa….namanya juga berusaha biar dapat yang terbaik.

Hari ini,hari Senin….saya jalani minggu2 terakhir saya di kantor saya yang sekarang ini…en hari ini juga saya harus tanda tangan kontrak di tempat baru yang akan saya tempati tanggal 7 Juni, Senin depan. Awal pagi tadi saya agak ragu…en bingung mau ngomong apa ke pimpinan saya, soalnya saya mau mengajukan resign per hari ini di kantor saya. Alhamdulillah nggak ada hal2 yang menghambat untuk hari ini…dan pimpinan saya pun mengerti akan keputusan saya untuk mengundurkan diri…malah dia memberi selamat en senang…..waah terima kasih Pak…selalu saya ingat akan kebaikan Bapak =)

Sore-nya, kira2 jam 4…saya ada jadwal buat ke BEJ…tanda tangan kontrak dengan perusahaan baru tersebut. Saya usahakan berangkat 30 menit lebih awal…dengan anggapan bahwa busway hanya makan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai ke Halte Polda di samping BEJ. Loh, kenapa nggak pake motor aja kesana…?…aah males aja rasanya…kalo harus mengeluarkan motor dari tempat parkir yang udah bertumpuk2 motor didalam-nya…bisa2 habis tenaga saya untuk menggeser beberapa motor yang parkir sembarangan..dan melintang motor saya.

Di BEJ, Alhamdulillah proses-nya lancar…si pihak HRD menyodori saya kertas ttg perjanjian kontrak yang harus saya baca dulu isi-nya……hmmm…sekitar 10 menit saya baca…takut-nya ada isi kontrak yang memberatkan…apalagi kalo sampai minta tahan ijazah…waaah saya pasti pikir2 lagi deh…soalnya Ijazah itu kan susah dapet-nya….lha wong saya mau masuk diterima di kampus  saya aja susah-nya minta ampun…blum lagi pas kuliah-nya….en terakhir pas Skripsi-nya…asoy deh pusing-nya hehehehe.

Pulang dari BEJ, saya sudah  menenteng surat kontrak saya yang ditaruh didalam map biru..desak2an dalam busway…dan akhirnya nyampe juga di kantor hehehehe…full keringat gara2 jalan kaki naik jembatan penyebrangan ;p

yah…mudah2an…saya pengen banget ya Allah, agar teman2 saya juga bisa mendapatkan apa yang mereka cita2-kan…dan kami semua bisa lebih baik lagi dari kondisi yang sekarang…Amiiiin.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 1, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: