RSS

Hari terakhir…yang berakhir…

05 Jun

Met Malam…

Makasih..makasih…Alhamdulillah…sampe juga di Hari Jum’at..hari terakhir saya di kantor. Satu hari tadi…emang agak nggak konsentrasi…maklum pemikiran saya udah separuh di tempat baru…en separuh masih di kantor lama. Pagi2 Jum’at…kebetulan udah hari mutu…maklum tanggal 5 hehehe…jadi masuk-nya jam 7. Pagi2 udah dapet kerjaan banyak…yah walaupun udah hari terakhir…tapi saya tetap pengen ngerja-in kerjan saya ymasih pending…

Agak siangan..sekitar jam 10-an, saya ingat kalo saya belum mengurus surat referensi saya…”waduuh, kan di tempat baru diminta tuh…”, gumam saya dalam . Ya udah, langsung saya ke divisi KPO buat menagih janji pembuatan surat referensi saya. Pas jam 11, saya datang ke KPO..tapi masih disuruh tunggu agak siang-an..karena Mbak Rika lagi ada rapat..ya ga pa pa, nanti deh saya balik lagi.

Setelah Shalat Jum’at…saya masih mengerjakan pekerjaan saya..tapi dengan ritme kerja yang maju mundur hehehe…maklum hari terakhir (tapi tetep saya tanggung jawab loh ;p ). Seharian itu, saya nggak terlalu banyak komunikasi via IP Messenger dengan ” dia”…ya nggak tau ya kenapa, tapi mungkin dia lagi agak nggak mood atau bagaimana gitu…jadi saya diam aja deh…hehehe.

Sore-nya, saya ke KPO Lagi…tapi malah belok ke arah ruangan PSR, ngobrol2 di meja-nya Arry en Bobby…dengan harapan dari KPO bisa melihat kedatangan saya hehehe. Tapi lama2 saya juga ngerasa pengen aja langsung ke KPO deh..temu-in Mbak Rika lagi.

Walhasil setelah bolak balik dari Meja saya ke KPO..saya langsung ketemu Mba Rika, en Alhamdulillah langsung mau dibuat-in hore…hore..terima kasih ya Mba Rika🙂. Nah, di ruangan KPO itu, kebetulan ada Mba Sri juga…en dia langsung nyeletuk  “mana nih kue-nya…kan udah dibikin-in suratnya..hehehe”. Saya lsg berfikir..”iya jg ya…kayaknya saya mau beli gorengan aja deh…biar ada yg bisa dikasih ke KPO”. Nah sambil nunggu Mba Rika minta Acc sana sini…ya udah saya turun deh ke bawah…buat cari tukang Gorengan di depan kantor.

Saya beli sampai 70 gorengan…huahahahaha, banyak kan ??….saya sendiri yang bawa naik lift…en untung nggak banyak orang…kalo banyak, bisa2 tempe goreng-nya hilang satu tuh hehehehe. Pas Nyampe di lantai 11, surat refernsi saya udah selesai…Alhamdulillah Mbak Rika…en lancar.

Sekitar jam2 4, saya keliling pamit ke meja2 orang…yah rata2 senang kalo saya dapat tempat yg baru….yg penting bisa ada kemajuan. Dan sore-nya, jam 5  lewat, saya ada acara pelepasan di ruang CMS…yang kebetulan para manager pengelola hadir…en staff analis jg. Di ruangan itu, saya banyak tertawa…sedih…terharu…apalagi saya dapat kado kenang2an dari mereka semua….Makasiiih ya teman2.

Setelah Magrib, saya rencana mengajak teman2 buat traktiran bareng saya..tapi yg bisa ikut cuma 4 orang….kebanyakan mereka punya acara, jadi nggak bisa….bahkan si “dia”, yang saat itu saya tawarkan buat pulang bareng…menolak, dengan alasan…mau ke Bekasi. Yo Wiss…ga pa pa, tp kan sebenar-nya gw jg bisa anterin dia…lah kan saya bawa helm2…

Yang si “dia” tinggalkan ke saya..cuma senyum aja, ketika dia lewat di pintu en menghilang dari pandangan saya…padahal saya harap dia mau ikut makan2 bareng temen2 semua…tapi yah…nggak pa pa, hak orang kok…yg penting kita sudah menawarkan en niat baik…

yah, jadilah hanya kami berlima yang bisa makan2 bareng..tapi meskipun begitu..en meskipun tempat makan-nya sederhana…tapi saya cukup terhibur kok…becanda2 terakhir dari temen2 saya itu…pasti akan saya ingat2 terus….

Yah, Insya Allah semua akan lebih baik lagi…buat saya en teman2 USK semua…dan walaupun hanya senyum aja yg “dia” tinggalkan di mata saya…dan hinggap dipikiran saya…toh itu jg saya sudah terima kasih banget….en mudah2an silaturahmi nggak terputus…

Makasiiih teman2 USK semua…untuk pertemanan-nya…becanda2-nya….dan juga mungkin cerita2 konyol yang ada di USK…

Sampai ketemu..en mudah2an sukses buat semua… =)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2010 in Uneg-uneg rutin

 

Tinggalkan Balasan

 
