RSS

Buat kamu…

28 Feb

Kebon Jeruk…28 Februari 2011… 10 : 55 WIB

 

Ass’kum…hwaaa lama gak nulis blog lagi…mmm…setelah beberapa dan mungkin banyak kejadian2 yg saya ketemu di kehidupan saya beberapa hari..Minggu..Bulan..bahkan tahun yang lalu.

Iya, nggak seperti biasanya saya nulis blog ini sambil ngelamun hehehehe :p…apalagi sambil senyum2…halah…apaan sih :p. Iya, saya cuma mau ucapkan terima kasih…buat dia yang sudah membolak balikkan hati dan perasaan saya…karena kamu juga lah, saya bisa merasakan susah nya untuk mendapatkan sesuatu yang saya inginkan…bahkan harus sampai bener2 menaklukkan ego, emosi dan kesabaran saya…hehehe…jd lucu saya kalo inget2 waktu2 itu.

Kamu juga pernah bilang ke saya….”saya kan sering buat lu bete”…iya memang bener kok, kadang jd bete hehehee….tp nggak pa pa…kan namanya hidup itu perlu warna…sama seperti televisi, lebih senang yang mana….televisi hitam putih..atau yang full warna….?…ya jelas yang berwana dong…nggak bosenin.

Kalo saya inget ttg mu…kamu itu memang berkebalikan dari saya pribadi…rasanya kayak cermin terbalik nya saya…atau klo pinjam istilah software Photoshop….jadi kayak di setting “Rotate Image Horizontal” hehehehe…yg kiri jadi ke kanan…en yang kanan jadi ke kiri🙂.

Sampai saya dulu pernah hampir nyerah loh…beneran,mikir macem2..sampai2 mikir…ini orang kok judes amat ya…galak..cuek…..gak peduli sama saya…en segudang pemikiran2 yang mungkin sebenar nya gak seperti itu…hehehe…maaf ya, tp memang itulah yg dulu saya sempat pikirin loh ke kamu…😀

Kalo saya rasa…emang sih, masih se umur jagung kita sama2 coba buat menyatukan perasaan masing2…beda deh sama orang2 yng udah setahunan…dua tahunan…en bahkan yang sudah siap Nikah. Tapi di masa2 yg masih awal2 ini….banyak hal yang semula saya anggap gak mungkin…jd mungkin en saya lakukan sendiri buat kamu.

Saya inget, pertama kali saya ke rumah kamu…nganter kamu pulang, kalo kata orang…daerah kamu kan jauh…dari rumah saya aja bisa satu jam-an…itu pun klo lancar (iya lah…kan pulang nya malem2 heheeh😀 ). Jujur, saya sama sekali nggak mikir berapa jarak nya dari rumah saya ke rumah kamu…cuma satu aja di pikiran saya…supaya bisa ketemu dan melihat kamu senyum..itu aja…yg jadi motivasi saya buat naekin motor butut saya ke rumah kamu…

Ya, memang sih…kita kan sama2 kerja…dan kantor kita pun beda….beda provinsi malah..hehehe…yang satu di DKI…yang satu di Jawa Barat…meski sebenar nya masih di Bekasi :p…tp dah masuk Jawa Barat kan…hayooo. Karena itu kita mungkin cuma bisa ketemu kalo sabtu-minggu aja…atau kalo saya sempat mampir ke rumah kamu…sekedar ngobrol en lagi2 ngeliat kamu senyum….yg setelah itu saya pasti tepar sehabis perjalanan pulang sampai dirumah karena kecapean habis pulang kantor hehehe…

Yang mungkin saya inget banget….waktu itu sempet terlontar niat pengen jemput kamu di Bekasi…padahal hanya candaan biasa di obrolan kita via handphone kamis siang waktu itu. Sempet bingung memang…tp sekali lagi, krna motivasi en perasaan saya ke kamu itulah….saya arahkan motor butut saya itu…lewat Salemba-Kampung Melayu…trus Kalimalang…luruuus aja mentok sampe bego hehehehe…(kalo kata kamu tuh :p ). Alhamdulillah kesampean jg niat saya….meski agak2 Bete en marah…krna sempat nyasar en gak ketemu kantor kamu….tapi seneng kok…bisa nganter kamu kerumah…🙂

Sekarang, mudah2an kita masing2 bisa menjaga perasaan kita..apa yang sudah kita rasakan sama2….kepercayaan kita…jujur, rasa-nya pengen banget tiap hari ngedampingin kamu….tapi meski kita nggak setiap hari ketemu…en meski kita beda jarak rumah en tempat kerja….saya pengen kamu bisa menjaga perasaan kita…kepercayaan kita berdua ya sayang….

Jadilah pelengkap bagi kita berdua….saya…dan kamu…saling memberi masukan en kebaikan masing2….itu yang saya impikan dari hubungan kita…

 

Met malam ya sayang….

Nice sleep🙂

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 28, 2011 in Ruangan Pribadi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: