RSS

Monday daily….hmmm..

07 Nov

 

Assalamualaikum..Met siang….

Saya baca status teman saya di FB, dia bilang kalau siang ini terik banget..hmmm…nggak ngaruh banget sih kalo saya, soalnya kan saya makan siang di meja hehehehe…alias ngehabis-in bekal yang di buat sama emak di rumah..

Hari ini gak banyak yang aneh2, biasa…cuma beberapa request dollar aja dari orang2 kantor…khusus nya Kepala Divisi (Kadiv) yang mau berangkat dinas ke luar neger….(hmmm, kapan ya saya jg bisa hehehe :p).Nanti sore, saya mau main badminton….biasa, kegiatan baru yang lumayan berguna banget buat kebugaran…en juga kesehatan. Ya iya lah, soalnya kalo kerjaan dah numpuk…lembur en stress…pulang malem, kurang tidur…nggak olahraga juga…hmmm…tinggal nunggu rontok nya deh…syukur2 gak masuk rumah sakit hehehehe (amit2…jangan deh).

Mulai awal minggu ini, dan mungkin seterus nya…saya sudah nggak terlalu sering mengantar pacar saya pulang. Kenapa ???….ya karena ada teman-nya yang baru di terima di kantor pacar saya…yg mana dia itu satu arah pulang…so, sekalian aja bareng pulang nya…itu kata pacar saya ya…(bukan saya😀 )….

Kalau sudah begitu, ya mulai lagi deh saya pulang sendiri…di motor sendirian, dengerin musik di headset, nyanyi2 gak jelas di atas motor…tapi ada untung nya jg sih…jd gak terlalu malem pulang ke rumah…ya itung2 bisa habis kan sisa waktu istirahat bareng2 keluarga saya.

Waktu Istirahat dah tinggal 2 menit, hmmm…kayak nya dah waktu nya  saya nge cek2 lagi kerjaan yang saya stop pas istirahat tadi….ya udah, mari kita bekerja kawan2….see you…

 

Jakarta Selatan, 7 November 2011

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 7, 2011 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: