RSS

“Itu punya saya!!!!….”

21 Feb

 

Met malam…

Baca judul tulisan saya di atas kan ?…..iya, kesan-nya kayak lagi marah2 ya…atau mungkin kesan-nya egois banget tuh kalimat…apalagi kalo diucapkan..hmmm. Tapi, pasti setiap orang punya atau mungkin pernah punya benda kesayangan…nah, masalah-nya, seberapa sayang-nya kah kita dengan benda itu…atau milik kita itu. Saya nggak mau menganalogikan benda tersebut sebagai benda mati….ok, kedepan nya kita coba rubah pemikiran mengenai sesuatu yang kita sayang itu berupa benda hidup…..langsung aja deh saya bilang….PACAR.

Seberapa sayang anda dengan pacar anda ??….kalo ditanya pertanyaan model gini, pasti jawaban nya kebanyakan sayang banget sama pacar-nya (kecuali yang udah bosen…atau emang dasar-nya nggak setia).  Sayang itu gak bisa diukur kan ya…atau mungkin ada yang bisa ngukur ????..ada yang sampe di beli-in ini itu…di jagain kesana kemari….di sms-in kata2 romantis….or cukup dengan komunikasi aja yang intens en perasaan di dalam hati masing2. Yah, tergantung masing2 pasangan sih ya….kalo saya pribadi sih, asal komunikasi sama2…en masing2 terbuka kalo ada masalah en uneg2, itu dah cukup kok dianggap sebagai perasaan saling sayang.

Trus, kalo ada yang ganggu pasangan kita gimana ??….mmmm, mau dijawab pakai apa nih ??, pakai emosi atau pakai logika?….kalau pakai emosi, ya tentu siap2 aja kena hajar atau damprat dari kita….setidak-nya kita nggak bakal diem aja, apalagi kalo itu dah bener2 nyusahin en sampai agresif banget. Saya coba pikir2 lagi deh, yang dimaksud ganggu itu kayak gimana….ngancem2 pasangan kita, nyakitin pasangan kita….or coba2 buat ngerebut en godain…

Khusus buat kategori yang terakhir, sebenar-nya emang hak semua orang buat mencari yang terbaik buat diri-nya…nggak salah kok, cuma kalau status-nya itu UDAH PUNYA ORANG (maap di bold)…yah nyadar dong kan orang juga udah susah2 berusaha buat nge-dapatin hati pasangan-nya…eh tau2 maen sambar aja. Beruntung kalau si perempuan-nya nggak nanggepin…nah kalau malah nge-respon…trus “drama di belakang layar”…hmmm. Saya setuju, kalau kepercayaan itu penting banget antar satu sama lain…tapi, yang saya kesel nya itu kalau berada dalam kasus tadi…..kita udah susah2 ngejaga hubungan….eh malah si “alap alap” datang curi kesempatan.

Kalau misalnya ada seseorang yang curhat soal gini ke temen-nya….yah paling cuma dibilangin “aaah, kalo jodoh nggak kemana….” atau “emang bukan jodoh lo kali ya..”. Hmmm…geser dulu deh tuh kalimat2, bener sih kalimat itu…cuma liat yang real-nya…kalau misalkan anda mencari pasangan buat anda jadikan pacar….istri…atau apalah (TTM, TTB, TTS..dll)…mbok ya liat2 dulu…..jangan asal maen  sikat aja, mumpung janur kuning blm melengkung….iye untung kalo lancar…nah kalo sampe bendera kuning berkibar….gimane??.

SCBD, 21 Februari 2012

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2012 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: