RSS

Arsip Bulanan: Desember 2012

Anger Relationship

mgdn45l.jpg

 

Morning…Met Pagi…

Sekarang2 nyampe kantor sering pagi….stgh 8 an deh nyampe-nya…hehehehe…lumayan bs nge-blog bentar. Dah beberapa hari sibuk capek nyiapin buat nikahan nnti….tapi ya gt deh, bukan nya malah makin deket…makin akur…eh malah banyak cekcok…untung nya (sial-nya), saya sering ngalah…bukan karena gak bisa ngamuk2 en marah2, tapi demi kelancaran niat buat nikahan si Dia itu lah yang buat saya jadi lebih memilih untuk diam aja kalo lagi emosi.

Kalo, kata orang…niat kita buat nikah-in pasangan kita aja dah bagus banget…berarti kita serius buat menerima dia apa ada nya (bukan ada apa-nya)…dibanding orang2 yang pacaran terus…gak jelas mo ngapain…ujung2 nya malah bisa kebablasan….kalo saya sih, niat nikah buat punya keluarga en bisa ngerasa-in gimana jadi orang tua buat anak2 saya nanti….en pasti-nya nge-jaga hawa nafsu kita supaya halal en berkah ke pasangan kita…

Kalo dia lagi bete, badmood..atau marah2 gitu, ya sempat sih ada kepikiran buat cari kesibukan yang lain…cari kesenangan yang lain….kadang hal2 dari masa lalu juga muncul lagi…itu lah yang menurut saya godaan en cobaan yang sering datang kalo kita berdua lagi masa2 gak enak en cekcok..hmmmm…mudah2an bisa lancar sampai Januari datang…Aamiin…

Segitu dulu aja kali ya….udah mo jam 8….time to work guys…

SCBD,17 Desember 2012

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2012 in Tak Berkategori